Kamis, 05 Januari 2017

[Master Post] 2017 Read dan Keep Challenge

Assalamu'alaikum...
Yuhuuuuuu~~~~~~~


Saya juga ikutan tantangan ini, 2017 Read and Keep Challenge yang diadakan oleh kak Alvina. Apa sih maksud dari 2017 Read and Keep Challenge? Naah, tantangan ini mengajak kita untuk membaca buku dan menabung. Jadi, setiap selesai membaca sebuah buku kita diharuskan untuk menyisihkan uang kita (menabung) yang jumlah nominalnya bebas berdasarkan komitmen penentuan diawal yang kita lakukan. 


Naah, tahun ini adalah tahun pertama saya ikut tantangan ini, jadi saya gak mau sotoy hahaha :D
Untuk tantangan ini saya bedakan menjadi dua jenis buku yaitu buku cetak dan e-book. Saya akan menyisihkan Rp. 10000 untuk buku cetak dan Rp. 5000 untuk setiap e-book. Target baca saya di Goodreads sih hanya 36 buku, tapi semoga bisa mencapai target atau bahkan semoga bisa melebihi target. Aamiin
Pokoknya yang penting tahun ini harus menghabiskan timbunan novel hehehehe :D


Naah, kalau kamu gimana? Sudah ikut tantangan apa saja untuk tahun 2017 ini?
Yuuk.. ikutan ini juga, dan kita seru-seruan bareng~~~~


See You, : ))
Wassalamu'alaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar