Kamis, 09 Juli 2020

[Curhat] 11 Januari 2020

eh, tapi teksnya diganti sedikit deh, "Sebelas Januari Bertemu Menikah" 😊

Assalamu’alaikum~~~
Halooo,  πŸ˜‰
Saya datang kembali ke blog ini setelah hiatus sekian lama, kali ini saya akan menyampaikan kabar bahagia. Setidaknya, setelah hiatus sekian lama, saya kembali dengan sebuah kabar bahagia. Hahahaha πŸ˜ƒ

Sesuai dengan opening gambarnya,
Awal tahun 2020 ini menjadi tahun yang MasyaAllah, luar biasa sekali.
Iya, awal tahun ini tepatnya tanggal 11 Januari 2020 saya menggenap alias menikah. Alhamdulillah… Semoga berkah, Baraakallah.. πŸ˜‡

Kenapa tanggal 11 Januari ?
Yaa, sebenernya gak ada alasan yang spesial sih, saya tidak menjadi bagian yang menentukan tanggal. Ini murni yang milih para orangtua hehehe πŸ˜…

Alhamdulillah nya lagu di tanggal tersebut liriknya bagus dan positif, sehingga bisa menjadi doa juga, jadi sekalipun diledekin yaa gpp deh, sudah jalannya diambil tanggal segitu.. hehehe πŸ˜…
Semoga kedepannya bisa kembali aktif di blog ini. πŸ˜… πŸ˜‡ 
Liburan Pertama kali berdua ke Jogja 😍
See You next time~~~~



“Barakallahu laka wa Baraka ‘alaik,
wa jama’a bainakuma fi khair.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar