Sabtu, 02 April 2016

yang Tersisa dari Tantangan #GPU42





Selama 42 Hari aku mengikuti tantangan dari penerbit Gramedia Pustaka Utama #GPU42…
Banyak bangetlah pelajaran yang di dapatkan serta pengalaman yang di dapatkan, aku jadi tau bahwa koleksi buku ku sebenenernya tidak seberapa, di luar sana masih banyak bgt para pembaca dan koleksi buku yg luar biasa...

Ternyata banyak banyak banget pencinta buku di Indonesia, khususnya buku-buku terbitan Gramedia baik lokal maupun terjemahan... Aku sendiri memang cenderung membaca buku dari beberapa penulis saja seperti Tere Liye, Ilana Tan, Ahmad Fuadi, Andrea Hirata, dan Habiburrahman el Shirazy.. Jadi buku-buku ku gak jauh-jauh dari buku lokal karya-karya mereka aku memang jarang baca buku  terjemahan, biasa nya minjem, soalnya harga nya mahaaaal  :D hehehe

Tapi, berkat tantangan #GPU42 aku jd mengenal beragam orang di dunia maya, tantangan #GPU42 diikuti oleh banyak orang di medsos dan dari berbagai kalangan, serulah selama 42 hari aku harus bongkar bongkar isi lemari buku yang isinya sih sebenernya gak seberapa :D :D
Koleksi buku ku juga ternyata beragam banget dari beberapa penerbit jd lumayan puyeng jg mesti pisahin yg penerbit gramedia (yg ada tanda GM di pojok kanan atasnya).. Tantangan #GPU42 jg menumbuhkan minat baca ku kembali yg sempet hilang karena proses pengerjaan skripsi, buktinya aku ternyata masih sempat-sempatnya nyelesaiin beberapa buku ditengah skripsi dan mengajar, yaaap inih karena memang ada nya tantangan dan motivasi lebih sih dari acara #GPU42 ini.
Selain itu, aku jg jadi tau banyak akun twitter beberapa editor, dan penulis buku, mereka ramah-ramah lhoo ternyata... Dan tidak ketinggalan berkat tantangan ini jg aku jd tau info soal giveaway novel terbaru yang diadakan dibeberapa blog, jadilah langsung follow yg bersangkutan siapa tau nanti mau coba-coba dan beruntung… aamiin~~~
Menang atau kalah memang urusan keberuntungan sih dan rezekiNya.. Tp, selama mau bersyukur aku yakin selama 42 hari mengikuti tantangan #GPU42 ini gak ada yg sia-sia...
Terimakasih Gramedia untuk tantangan #GPU42
Terimakasih kepada teman-teman yang sudah membantu aku dalam menyelesaikan tantangan ini,
Selamat kepada para pemenang,

Dan buat aku yang belum rezeki buat menang, jangan pantang menyerah ya Risy!!
Tetap semangat mengicar tantangan dan kuis-kuis selanjutnya…
:))
Sampai jumpa di tantangan-tantangan selanjutnya~
~[R]~


And for the last,
Happy Birthday Gramedia :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar