Senin, 04 Januari 2016

Thank You...

Sumber Gambar : google.com



Senin, 04 Januari 2016.
Hari pertama anak-anak sekolah kembali ke kelasnya masing-masing dan memasuki semester genap..
Hari dimana gw harus ambil darah untuk cek hormon FT4..
Hari dimana gw menulis ini sebagai postingan pertama gw di tahun ini #abaikan

Sebenarnya gw mau cerita hal yang gak terlalu penting sih tapi lumayan membekas di kehidupan gw..
Hari ini, gw dan Lia ke Detos buat nonton film bulan terbelah di langit eropa dan hunting novel di toko buku. Dan, gw bukan mau cerita tentangnya filmnya tp tentang perjalanan gw hari ini. :D

Gw biasanya yang ngendarain motor dan lia nebeng, selalu seperti itu.
Tapi hari ini ada yang berbeda, dia mau ngendarain motor sendiri (akhir-akhir ini dia emang lagi belajar motor lagi).
Awalnya sih gw yang ngeri, iyalah ngeri secara Detos kan lumayan jauh dan mesti lewat jalan utama Margonda :D
Gw dan motor gw jalan duluan di depan, sedangkan lia dan motornya jalan dibelakang posisi motor gw.
Sejujurnya gw bukan tipe orang yang ngendarain motor dengan kecepatan pelan (0-20 km/h) kecuali dalam momen2 tertentu seperti boncengin nyokap gw dan orang hamil hehehe
Gw lebih senang jalan dengan kecepata rata-rata 40-80 km/h, yak maklumlah namanya juga bawa motor matic pasti pengennya ngebut…hahaha

Bukan sombong tapi karena gw emang takut lama-lama kalo dijalan, semakin lama di jalan, maka kalo gw kaget akan semakin sering tremornya kambuh dan akan semakin menyulitkan diri sendiri dalam berkendara, eh iyaa gw juga bukan mau cerita soal ini koq :D hahaha

Jadilah… hari ini pulang pergi ke Detos gw jd guide nya Lia dengan kecepatan 0-20 km/h, meskipun kadang-kadang gw suka lupa, suka naikin kecepatan -__- , dan pastinya pandangan gw gak lepas dari kaca spion ngeliatin dia, pengalaman baru sih buat gw, dan cukup menyenangkan sebenarnya mah.. Dan sepanjang perjalanan gw jadi mengingat pengalaman beberapa tahun lalu, ketika gw juga baru belajar ngendarain motor ke kampus.. *Naah ini yang mau gw ceritain*

Waktu pertama kali si aa (kakak kandung gw) yang suka ngikutin dr belakang sampai dia ngerasa gw telah aman, kemudian dia akan pergi ninggalin gw..
Selain itu, gw juga jadi inget sama bos Tinul dan om Yudha..
Dua orang inilah yang berjasa banget, mereka berdua rajin banget tiap pulang dari kampus selalu bareng gw.. Boss Tinul akan jalan diposisi depan, sedangkan om Yudha diposisi belakang, mereka akan setia menemani dan menjaga gw di sepanjang perjalanan kampus-rumah, sampai gw selamat tiba di rumah..hahaha

Dan begitulah, kegiatan ini berlangsung sampai berbulan-bulan.. Mereka tetap setia menjadi teman perjalanan gw diperjalanan menuju kampus dan pulang dari kampus.. Sungguh, gw beruntung banget guys punya teman seperti kalian..

Karena hari ini akhirnya gw paham, susahnya mengurangi kecepatan berkendara kita dari kecepatan biasanya, susahnya membagi fokus berkendara, untuk diri sendiri dan untuk orang yang menjadi tanggung jawab kita yang sedang belajar berkendara.  : ))

Terimakasih boss Tinul dan om Yudha, karena dulu kalian telah sabar mengajari gw, dan
Terimakasih telah menjadi teman gw di perjalanan pulang kampus hingga gw bisa seperti sekarang, bisa mengendarai motor dengan stabil meskipun masih suka jatoh *wajar sih yak namanya juga manusia*
Setidaknya, sekarang gw sudah bisa mandiri untuk kemana-kemana hahaha..
Meskipun gw yakin, kalian belum tentu baca yang gw tulis ini, gw jg gak ngarep kalian baca sih…hahaha
Mohon maaf juga untuk segala salah dan khilaf gw selama ini... : ))

Sekali lagi,
Terimakasih untuk kalian berdua…
Cuma ucapan ini doank yang bisa gw kasih ke kalian, selebihnya semoga Allah yang akan membalas kebaikan hati kalian…
Lama tidak berjumpa guys, semoga kalian berdua sehat selalu, semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan untuk kita semua dan semoga urusan kita senantiasa dilancarkan… aamiin… ~^_^~
Oh iya, Terimakasih juga sepupu, tetangga, dan sahabat gw, Lia, untuk pelajaran dan pengalamannya hari ini.
Mohon maaf juga untuk segala kekurangan diri ini~~~~[R]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar